-->

Media Asing Menghitung Tetap Ada 11 Pemain Meski Timnas U-19 Kehilangan Nurhidayat. Ngerriiii...!!!

Media Asing Menghitung Tetap Ada 11 Pemain Meski Timnas U-19 Kehilangan Nurhidayat. Ngerriiii...!!!
Media Asing Menghitung Tetap Ada 11 Pemain Meski Timnas U-19 Kehilangan Nurhidayat. Ngerriiii...!!!

Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak 8 besar setelah kandaskan perlawanan Uni Emirates Arab U-19 di Gelora Bung Karno Stadium, Senayan, Jakarta pada 24 Oktober 2018 kemarin.

Seperti yang dikutip dari the-afc.com (25/10/2018) pertandingan antara Indonesia vs UEA adalah sebuah pertandingan penentuan. Kemenangan tipis 1-0 Garuda Nusantara sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak selanjutnya.

Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit ke-23'. Memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan lawan, wonderkid Indonesia itu berlari hingga setengah lapangan sebelum akhirnya melewati Suhail Abdulla.

Ngeri! Media Asing foxsportsasia.com (25/10/2018) menghitung nampaknya tetap ada 11 pemain di lapangan, meski Indonesia kehilangan sang kapten, Nurhidayat Haji Haris pada menit ke-53':

"However, the 10-man side held on, constructing quite a few attacks of their own as the fans at the Gelora Bung Karno Stadium became their 11th man in this case. Naturally, after such a huge victory, the youngster deserved to let it all out and their celebration in the dressing room shows how much it meant to them." Tulis Media tersebut.

Ya, menurut media tersebut, yang dimaksud dengan pemain ke-11 itu adalah para suporter yang selalu memberikan dukungan kepada Garuda Nusantara disaat mereka tengah kehilangan kepercayaan diri pasca keluarnya sang kapten.

Kemenangan yang diraih dengan cara yang sangat berat ini, para pemain tentu sangat layak untuk meluapkan kebahagiaan yang mereka alami didalam ruang ganti. Menggambarkan betapa kemenangan ini sangat berarti bagi mereka.




Sumber

wood for making kitchen cabinets

wood for making kitchen cabinets,woodcraft kitchen cabinets calgary,zebra wood kitchen cabinets for sale,painting kitchen cabinets,white kitchen cabinets
Advertisement
==[Close Klik 2x]==