-->

Mourinho Meminta Bonucci dan Chellini Mengajar di Harvard University...???

Mourinho Meminta Bonucci dan Chellini Mengajar di Harvard University...???
Mourinho Meminta Bonucci dan Chellini Mengajar di Harvard University...???

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya tak mau banyak berdalih atas kekalahan timnya dari Juventus (0-1) di matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Mourinho mengakui Juventus bermain baik dan layak meraih kemenangan.

MU cukup beruntung karena di laga lainnya Valencia hanya bermain imbang kontra Young Boys. Setidaknya Setan Merah masih memiliki harapan lolos ke fase gugur jika mampu mengalahkan Valencia dan Young Boys di matchday 5 dan 6 nanti, dengan syarat bisa mencuri poin di Turin.

Jose Mourinho menilai salah satu kekuatan utama Juventus adalah pertahanan mereka yang dikawal Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Kedua bek senior itu menggunakan pengalamannya dengan baik untuk menghadapi serangan-serangan MU.

Mourinho mengakui laga itu berjalan sulit untuk MU. Baca komentar Mou selengkapnya di bawah ini:

Mourinho tampaknya ingin menyindir barisan pertahanannya sendiri dengan memuji Bonucci dan Chiellini. Dia mengakui Juve bermain baik saat menyerang, namun kekuatan Juve yang sebenarnya adalah saat bertahan dalam kondisi unggul.

"Saya pikir hasil ini mungkin akan berbeda jika saya bisa memainkan [Marouane] Fellaini atau [Alexis] Sanchez sebagai pemain pengganti untuk 20 menit akhir. Namun saya tak ingin membahas soal itu," ujar Mourinho di laman resmi UEFA.

"Juve bermain baik. Saya pikir tuan Bonucci dan tuan Chiellini bisa pergi ke Harvard University dan memberi pelajaran soal bagaimana cara bertahan yang baik."

Lebih lanjut, Mourinho menilai secara tak langsung pertandingan sebenarnya sudah berakhir saat Juve berhasil mencuri gol pembuka. Sebab, begitu unggul, Juve mengubah pendekatannya dan bermain lebih defensif.

"Semua pemain sudah mencoba, semua memiliki mentalitas kuat untuk berjuang sampai akhir. Juventus merasakannya dan mengakhiri pertandingan dengan bek tengah ekstra untuk ditambahkan pada Chiellini dan Bonucci yang luar biasa."

"Ini laga yang begitu sulit bagi kami. Saya pikir kami bisa meraih sesuatu, tapi itu tak mungkin," tutupnya.






wood for making kitchen cabinets

wood for making kitchen cabinets,woodcraft kitchen cabinets calgary,zebra wood kitchen cabinets for sale,painting kitchen cabinets,white kitchen cabinets
Advertisement
==[Close Klik 2x]==